POLRES TOUNA

Amankan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Touna, Polsek Ulubongka kerahkan seluruh personil

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ulubongka Jajaran Polres Touna melaksanakan Pengamanan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Touna yang dilaksanakan di lapangan Anutapura Desa Marowo, kecamatan Ulubongka kabupaten Touna, Kamis (28/9/2023) malam.

Dalam upaya memastikan keamanan dan kelancaran acara peringatan Maulid Nabi tersebut, Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie memobilisasi semua personel yang ada.

Personil melakukan patroli intensif di sekitar lokasi acara dan mengawasi lalu lintas untuk menghindari kemacetan yang mungkin terjadi.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan kami sangat berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama peringatan Maulid Nabi ini.

“Dengan kerja keras semua personel, kami berusaha menciptakan lingkungan yang aman bagi peserta acara dan masyarakat umum yang hadir,” terang Kapolsek.

Peran aktif Polsek Ulubongka dalam pengamanan acara ini telah mendapatkan apresiasi dari warga dan panitia acara.

Kegiatan pengamanan ini juga di backup oleh anggota Satbrimob Kompi 3 batalyon B Pelopor, serta anggota Koramil 1307-08 Ulubongka.(Hart)