POLRES TOUNA

Waka Polres Touna Pimpin Apel Pagi Ajak Anggota Selalu Jaga Kesehatan

Touna – Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH memimpin Apel Pagi Jam Pimpinan di halaman Apel Mapolres Touna, Senin (06/11/23). Apel pagi ini yang sudah menjadi kewajiban dan rutinitas bagi Anggota Kepolisian ini di ikuti Para PJU, Perwira, serta seluruh Personel Polres Touna.

Mengawali arahannya, Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim mengajak Anggota untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena pagi ini kita masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan apel pagi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Personil, atas pelaksanaan tugas selama sepekan yang mana situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap Kompol Ulil Rahim.

Waka Polres mengatakan, kegiatan ini akan terus berlanjut, banyak lagi kegiatan yang akan kita laksanakan, dimana kegiatan rutin tidak lupa kita laksanakan ditambah lagi kegiatan pengamanan dalam rangka Pemilu tahun 2024.

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh Personil agar selalu menjaga kesehatan, baik itu kesehatan fisik maupun mental,” pesannya.

“Tetap semangat dalam pelaksanaan tugas, pedomani betul Tupoksi Kita sebagai anggota Polri, laksanakan tugas dengan baik dan kurangi pelanggaran sekecil apapun dan jangan lupa jauhi Narkoba,” tutupnya (Humas)