BID HUMASSATKER

Demi Kelancaran Operasional Perusahaan, Ditpamobvit Polda Sulteng Pam PT IMIP

Morowali, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Ditpamobvit Polda Sulteng, Personel BKO Polda Sulteng, dalam hal pelaksanaan tugas pengamanan Pam PT. IMIP  Morowali, Sulawesi Tengah, Selama 1×12 Jam, hari Selasa 28 November 2023 Jam 08.00 s/d Jam 20.00 Wita.

Giat Pengamanan Perusahaan PT. IMIP  Bertujuan menjaga kondusifitas dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dalam aktivitas perusahaan, Serta Anggota Melaksanakan Back-Up terhadap Security internal yang sedang laks giat 21, Dengan sasaran kendaraan dan karyawan perusahaan maupun karyawan pekerja kontrak yang melintas di masing-masing pos, Terutama Pos 4 (POS UTAMA). Ucap Kompol Ronaldus Karurun S.I.K. Sebagai Katim.

“Pos Yang Di Jaga Yaitu Pos 1 (Pos Nikel), Pos 2 (Pos Rajawali), Pos 3 (Pos Garuda), Pos 4 (Pos Utama), Pos 5 (Pos Konveor), Pos 6 (Pos Km 6), Pos 7 Bandara, Pos Jetty Labota (Pos Dalam), Pos Kanal II, Pos Kanal I, Pos Poltek, Pos Jetty 21, Pos Onyx IIA BDM.” Ucapnya

Dalam Hal Ini Juga Anggota Juga Melaksanakan Memonitor dan memantau aktifitas karyawan dan kendaraan yang keluar masuk melewati pos 1 pintu gerbang PT. IMIP Ucapnya.

“Sampai Saat Ini Personel Ditpamobvit Polda Sulteng BKO pengamanan Pam PT.IMIP Melaporkan Operasi perusahaan berjalan lancar, petugas jaga pos 1 dan 4 memback up satpam PT. MSS melakukan pemeriksaan APD (Alat pengaman diri) karyawan PT. IMIP yang akan memasuki dan meninggalkan area pabrik, dan Melakukan Patroli Di Area Sekitar, maupun karyawan pekerja kontrak dan Security, berjalan lancer aman dan tertib.” Tutup Kompol Ronaldus Karurun S.I.K. Sebagai Katim. (ab)