BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Bangga!!! Personil Polres Banggai Raih Penghargaan dari Kapolda Sulteng

Banggai – Personel Polres Banggai, Bripka Arfandi Abdullah selaku Bamin SDM, menerima penghargaan prestisius dari Kapolda Sulteng sebagai pengakuan atas pencapaian gemilang yang telah mengahumkan Institusi Polri.

Penghargaan diserahkan disela-sela pelaksanaan Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) SDM dan PNS Polri tahun 2023 oleh Biro SDM Polda Sulteng di Sriti Convention Hall Palu, Selasa (12/12/2023).

Penghargaan ini didasari oleh Surat Kapolda Sulteng No. B/Und-43/XII/Ren.2.3/2023/Ro SDM yang diterbitkan pada tanggal 8 Desember 2023.

Dalam surat keputusan, Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH mengapresiasi prestasi luar biasa yang telah diraih oleh para personel yang berprestasi di tingkat nasional.

Bripka Arfandi Abdullah digancar penghargaan atas prestasinya sebagai Wasit Profesional Liga 2 Nasional Indonesia sejak tahun 2019 sampai sekarang. Keberhasilannya dalam menyelesaikan atau memimpin pertandingan penting yang diberikan dalam berbagai kompetisi merupakan prestasi yang membanggakan.

Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, menyampaikan rasa bangga dan penghargaannya terhadap prestasi yang telah diraih oleh Bripka Arfandi Abdullah.

Dia berharap prestasi ini akan menginspirasi seluruh personel Polres Banggai untuk terus meningkatkan kualitas kerja mereka demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penghargaan dari Kapolda Sulteng ini juga menjadi bukti bahwa Polres Banggai memiliki personel yang berkompeten dan berkomitmen dalam menjalankan tugasnya, serta mampu bersaing dan meraih prestasi di tingkat yang lebih luas.*Humas Polres Banggai