LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Gelar Pengamanan Nonton Bareng Debat Capres

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali secara intensif melakukan pengamanan dalam acara nonton bareng debat Calon Presiden (Capres) yang digelar Selasa 12/12/2023 di wilayah Kabupaten Morowali.

Acara tersebut diadakan di Kecamatan Bungku Tengah, yang dimulai pukul 19.30 WITA hingga selesai. Kehadiran dalam acara tersebut melibatkan simpatisan, pendukung, serta pengurus Partai Koalisi Capres.

Satgas Preventif telah melaksanakan pengamanan terbuka dengan mempertimbangkan aspek netralitas, dalam hal ini patroli berkala dilakukan dengan intensitas waktu yang padat sekitar 30 menit hingga 1 jam sekali, untuk melintasi lokasi kegiatan. Pemantauan kegiatan juga telah ditentukan lokasinya guna memastikan kelancaran acara.

Kegiatan nonton bareng debat Capres di Kabupaten Morowali berjalan dengan aman dan tertib, Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK.MH, memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Morowali untuk menjaga sikap yang menghormati keberagaman.

“Dilarang keras menghina Mari kita hindari tindakan provokatif yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum, Perbedaan pilihan tetap dihargai, namun persatuan dan kesatuan sebagai bangsa harus tetap dijaga karena kita semua adalah bagian dari satu kesatuan sebagai saudara,” ungkap Kapolres Morowali.