POLRESPOLRES BUOL

Jum’at Curhat Bersama Polres Buol, Ini Pesan Kapolres Buol Ke Warga Kelurahan Kali



Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P menggelar Jumat Curhat bertempat di Kelurahan Kali, Kecamatan Biau , Jum’at (22/12/23) sekitar pukul 09.00 WITA.

Didampingi KBO Binmas Ipda Agus Deni Susanto, SH, Wakapolres Kompol Jhonny Bolang, S.Sos, M.H yang mewakili Kapolres Buol menerima curhatan warga yang menyampaikan permasalahan terkait Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol khususnya di RT 19 Gunung Kali, Kelurahan Kali

Pada kesempatan ini Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas masukan informasi yang diberikan, dan juga menyampaikan himbauan untuk persoalan yang ada sebisa mungkin diselesaikan secara musyawarah namun apabila tidak bisa diselesaikan secara damai maka diselesaikan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Terimakasih peran serta seluruh elemen masyarakat dalam membantu terciptanya Kamtibmas diwilayah hukum Polres Buol, kami selalu mengharapkan masukan dari bapak, ibu sekalian terkait situasi Kamtibmas dilingkungan dan apabila ada persoalan sebisa mungkin diselesaikan secara musyawarah namun apabila tidak bisa diselesaikan secara damai maka diselesaikan sesuai dengan prosedur yang berlaku” Ucap Wakapolres

“Ini merupakan kunjungan silaturahmi kami dan menghimbau kepada bapak, Ibu selalu menjaga Kamtibmas dimana pada saat ini kita dalam tahapan Pemilu untuk itu tidak terprovokasi oleh berita yang belum pasti kebenaranya baik secara langsung maupun melalui medsos” tambah Wakapolres.

Sementara itu Kasihumas Polres Buol Ipda Ridwan, S. IP menyatakan bahwa Jum’at Curhat ini merupakan Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang dilaksanakan oleh seluruh Jajaran mulai dari tingkat Mabes, Polda, Polres hingga Polsek bertujuan untuk mengetahui situasi Kamtibmas secara langsung dan juga untuk mendengarkan saran masukan warga terkait Kamtibmas dan permalasahan yang dihadapi warga agar bisa dilakukan langkah-langkah pencegahan maupun penyelesaian masalah.

“Jum’at Curhat ini merupakan Program bapak Kapolri yang dilaksanakan oleh seluruh Jajaran mulai dari tingkat Mabes, Polda, Polres hingga Polsek bertujuan untuk mengetahui situasi Kamtibmas secara langsung dan juga untuk mendengarkan saran masukan warga terkait Kamtibmas dan permalasahan yang dihadapi warga agar bisa dilakukan langkah-langkah pencegahan maupun penyelesaian masalah” terang Kasihumas.