POLRESPOLRES BUOL

Malam Pergantian Tahun Diwilayah Kabupaten Buol Berlangsung Kondusif

Ratusan Personel Gabungan yang terdiri dari Polres Buol, Polsek Jajaran, TNI AD, TNI AL, Satpol PP, Dishub, Damkar, Dinkes Serta Orari Amankan malam pergantian tahun diwilayah Kabupaten Buol, Minggu (31/12/2023).

Personel gabungan pada malam pergantian tahun 2023-2024 ini ditempatkan dibeberapa titik diantaranya titik masuk Kota Buol Anjungan Leok I, Bambu Kuning Kelurahan Kali, Kantor Bupati, Tugu Samsat, Kuburan Raja, SPBU Kampung Bugis, Tugu Leok II dan juga titik-titik keramaian yang ada di Kota Buol guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dan juga melaksanakan Patroli dimana Patroli pada malam pergantian tahun ini dengan memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga Kamtibmas serta mengutamakan keselamatan pada saat merayakan malam pergantian tahun.

Dimalam tahun baru ini Personel gabungan juga melaksanakan pengamanan Zikir akhir tahun 2023 yang dilaksanakan di Masjid Agung serta Ibadah yang dilaksanakan di Gereja-gereja baik gereja yang ada di Kota Buol maupun di seluruh Kecamatan Se-kabupaten Buol guna menjamin keamanan serta kelancaran proses Ibadah malam pergantian tahun.

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P menerangkan terkait Situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol pada perayaan malam pergantian tahun diwilayah Kabupaten Buol dalam situasi Kondusif semoga situasi ini terus terjaga dengan dukungan seluruh elemen masyarakat.

“Situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol pada perayaan malam pergantian tahun dalam situasi Kondusif semoga situasi ini terus terjaga dengan kerjasama serta peran serta seluruh elemen masyarakat” terang Kapolres.

Sementara itu Kasihumas Polres Buol Ipda Ridwan, S. IP menambahkan bahwa pada malam pergantian tahun ini Kapolres bersama Forkompinda menghadiri Zikir bersama di masjid Agung setelah itu mengikuti Zoom Meeting dalam rangka Mengetahui Perkembangan Situasi Kamtibmas Malam Pergantian Tahun 2024 yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Pada malam pergantian tahun ini Kapolres bersama Forkompinda menghadiri Zikir bersama di masjid Agung setelah itu mengikuti Zoom Meeting dalam rangka Mengetahui Perkembangan Situasi Kamtibmas Malam Pergantian Tahun 2024 yang dipimpin Kapolri” tambah Kasihumas.