POLRES TOUNA

Apel Pagi, Kapolsek Ulubongka Berikan Arahan Kepada Anggotanya

TOUNA – Personil Polsek Ulubongka melaksanakan apel pagi di halaman Mako Polsek Ulubongka sebagai salah satu wujud kedisiplinan sebagai anggota polri serta sebagai sarana menerima arahan pimpinan, Senin (15/01/2024).

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie yang dihadiri Wakapolsek Iptu Martono serta dihadiri Personil Polsek Ulubongka.

Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie mengatakan, pelaksanaan apel pagi sangat penting untuk menumbuhkan sikap disiplin dan kekompakan setiap anggota, sehingga dalam menjalankan tugas setiap anggota dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan kepada seluruh anggota agar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kriminalitas, 3C dan kejahatan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat agar rutin digelar dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kapolsek juga menegaskan, agar setiap anggota untuk selalu meningkatkan kemampuan secara profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya,” lanjutannya.

“Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kondisi masing-masing terutama jaga kesehatan mengingat pemilihan serentak tahun 2024 semakin dekat,” pungkasnya. (Humas)