BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Pemilu 2024 di Banggai Aman, KPPS Padungnyo Nambo Apresiasi Polri/TNI

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah Kabupaten Banggai secara umum berjalan aman dan kondusif.

Situasi kondusif ini pun atas peran aktif masyarakat yang dengan suka cita menyalurkan pilihannya sesuai hati Nurani untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat.

Tak hanya peran aktif masyarakat, aman dan kondusifnya pelaksanaan tahap pemungutan suara hingga hitung rekap Pemilu 2024 ini atas dedikasi dan kerja Polri khususnya Polres Banggai Polda Sulteng dan TNI.

Ketua KPPS Desa Padungnyo, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai Ihsan Sambosa atas upaya dan dedikasi Polri dan TNI di Kabupaten Banggai yang telah mengamankann jalannya Pemilu 2024 sehingga berjalan aman dan kondusif.

“Kami selaku KPPS dan PPS Desa Padungnyo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI/Polri yang telah membantu kami melaksanakan pemungutan suara Pemilu 14 Pebruari 2024 sehingga berjalan aman,” ucapnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda, mengatakan, atas nama Polres Banggai Polda Sulteng mengucapkan terima kasih atas peran aktif masyarakat atas kontribusi dan berpartisipasinya dalam menjaga stabilitas pada kegiatan pesta demokrasi tahun 2024 ini.

“Kami dari Polres Banggai mengucapkan terima kasih atas peran aktif seluruh masyarakat yang tetap menjaga stabilitas kamtibmas saat tahap voting day,” ucapnya.*HumasPolresBanggai