LatestNewsPOLRESPOLRES PARIMO

Polres Parimo dan Bhayangkari berbagi Bansos Jelang Ramadhan

Tribratanews, Parimo – Jelang bulan suci Ramadhan 1445 H Polres Parigi Moutong (Parimo) bersama Pengurus Bhayangkari berbagi bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (6/3/2024)

Ketua Bhayangkari pengurus cabang Parigi Moutong Ny. Erlin Jovan Reagan Samual memimpin langsung kegiatan ini didampingi pejabat utama Polres dan pengurus Bhayangkari.

“Polres Parimo dan Bhayangkari peduli kita laksanakan jelang datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H,” ungkap Kasihumas Polres Parimo AKP J. Turangan di Parigi, Kamis (7/3/2024)

Hal itu kita wujudkan dengan memberikan tali asih atau bansos kepada masyarakat kurang mampu, ujarnya

Karena merekalah selama ini yang merasakan dampak melonjaknya harga berbagai kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadhan, kata AKP J. Turangan.

Turangan menambahkan, ada 3 lokasi yang disambangi untuk diberikan bantuan sosial yaitu desa Avulua dan desa Pangi Kec. Parigi Utara dan Perumahan Nelayan Desa Pelawa Baru Kec. Parigi Tengah.

Adapun bansos yang kita berikan berupa beras dan minyak goreng, serta buku pelajaran dan snack untuk anak-anak usia Sekolah Dasar, jelas Kasihumas.

Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu terutama didalam menghadapi bulan suci Ramadhan, pungkasnya