BID HUMASPOLRESPOLRESTA PALU

Himbauan Kapolresta Palu Menjelang Bulan Suci Ramadhan 2024

Palu – Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K.,M.H., Mengajak Masyarakat Kota Palu dan Sekitarnya untuk Menjaga Ketertiban dan Kondusifitas Wilayah dalam Bulan Suci Ramadhan.Rabu 13 Maret 2024

Di Bulan Ramadhan, yang merupakan bulan suci bagi umat Muslim di seluruh Dunia adalah waktu yang penuh berkah dan kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui ibadah, puasa, dan shalat tarawih. Dalam menyambut bulan penuh berkah ini, Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K.,M.H., memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kota Palu dan sekitarnya untuk bersama-sama menjaga kerukunan, ketertiban, dan kenyamanan.

Salah satu poin utama dalam himbauan tersebut adalah menghindari penggunaan petasan atau mercon yang dapat membahayakan dan mengganggu ketertiban umum. Kegiatan seperti balap liar dan penggunaan knalpot racing/bogar juga diimbau untuk dihindari, karena dapat mengganggu ketentraman masyarakat. Kapolresta juga menekankan pentingnya untuk memperhatikan keamanan lingkungan, baik tempat tinggal maupun tempat usaha, serta barang berharga lainnya.