BID HUMASSATKER

Bripka Sigit : Kami Sebagai Pengayom Masyarakat Siap di Butuhkan Kapan Saja dan Dimana Saja

Lamala, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bripka Sigit bentuk Perhatian Khamtibmas di Wilkumnya melakukan Patroli Jumat berkah selain Patroli Juga menyambangi Masyarakat dan Pemuda yang lagi kumpul dan berikan Himbauan Khamtibmas kami sebagai Pengayom masyarakat siap di butuhkan Kapan saja dimana saja,”ucap Personil Polsek Lamala.

Memberikan Saran dan masukan Positif kepada masyarakat dan Muda-mudi seperti Biasanya dilakukan Oleh Muda-mudi Jelang bulan Puasa sering kota dapatkan Informasih dari Sosial media.Balapan liar di malam hari setelah Tarwih hingga Jelang Subuh.Kita jangan kotori bulan yang penuh Hikmah ini dengan melakukan Balapan liar dan mengganggu penguna Jalan dan kenyamanan Masyarakat yang Menjalankan Ibadah Puasa,

“Babinkhamtibmas Juga berpesan ke Orang Tuah,agar meningkatkan Pengawasan Pergaulan Putra-putrinya agar tidak terjadi Hal-hal yang tidak diinginkan.

Juga tidak memberikan kendaraan bagi Anaknya yang masih dibawah Umur mengingat banyak laka yang terjadi dengan Pengendara dibawa umur,”ucap Bripka Sigit.

AKP.Muhamad Zulfikar Kapolsek Lamala Juga berpesan Pada Personilnya agar terus memberikan Pelayanan yang baik bagi Masyarakat Sapa sopan dan humanis.sesuai Perintah Pimpinan.

Dengan Cuaca Ahir-ahir ini kurang bersahabat pada saat kami melakukan Patroli Kamtibmas sering hujan tetapi Cuaca bukan penghalang bagi kami yang Melaksanakan tugas dilapangan.

Sandy Mandagi Masyarakat Desa Purwo Agung,Sangat mengapresiasi Babinkhamtibmas Polsek Lamala yang terus melakukan Patroli siang dan malam hari jelang Bulan Suci ramadhan agar Keamanan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat terjaga dengan baik dan Juga menyampaikan ke Pemrintah Desa agar terus Berkoordinasi terkait Khamtibmas dengan baik Harapan Bripka Sigit.agar setiap masalah yang ada di Masyarakat dapat diSelalesaikan di Desa,”Ttup Bripka Sigit. (ab)