POLRESPOLRES DONGGALA

Polres Donggala Gelar Press Release Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Desa Batusuya.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Polres Donggala melaksanakan Press Release terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang terjadi di Desa Batusuya, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala. Pada hari Selasa,( 19/03/2024)

Kasihumas Polres Donggala, AKP Nyoman Suwenda, memimpin acara tersebut dengan didampingi oleh Aipda Syamsuardi, S.A.P, Kanit Idik Satuan Narkoba Polres Donggala.” Jelas P.S Kasubsi PIDM Bripka Adrian 

Adapun pelaksanaan Kegiatan ini dilakukan di ruang humas Polres Donggala dan dihadiri oleh sejumlah  rekan-rekan media.

Dalam press release tersebut, diungkapkan bahwa kasus penyalahgunaan narkoba ini melibatkan seorang tersangka bernama (N) @ Dg.Husen (46) yang beralamat di Desa Batusuya, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala.

Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K, melalui Kasat Narkoba, Iptu Rizal Polii, S.H, menjelaskan bahwa pihak kepolisian telah berhasil mengungkap kasus tersebut. Tersangka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Press release tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Donggala dalam memberikan informasi kepada masyarakat mengenai penegakan hukum terkait penyalahgunaan narkoba. 

Polres Donggala berkomitmen untuk terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan terhadap peredaran narkoba demi terciptanya lingkungan yang aman dan bersih dari bahaya narkotika.” Tutup kasi humas

Polres Donggala (As/Hms)