POLRESPOLRES BUOL

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Momunu Gelar Patroli Malam

Patroli malam kembali dilaksanakan Polsek Momunu guna menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif,Selasa malam (23/04/24)

Patroli malam yang dipimpin Aipda Jufri bersama personel piket regu I lain nya melaksanakan Patroli dipemukiman warga Desa lamadong 1&2 dan Desa Pomayongan

Pada saat berdialog dengan warga petugas yang melaksanakan Patroli menanyakan situasi Kamtibmas disekitar tempat tinggal dan juga memberikan himbauan agar selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif dan apabila ada hal-hal yang bisa mengganggu terjadinya gangguan Kamtibmas untuk menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di Desa atau melaporkan langsung ke Polsek Momunu.

“Petugas yang melaksanakan Patroli berdialog dengan warga mengecek situasi Kamtibmas dan juga memberikan himbauan agar selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif, apabila ada hal-hal yang bisa mengganggu terjadinya gangguan Kamtibmas untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan langsung ke Polsek Momunu” terang Kapolsek Iptu Trijadi.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa apa yang dilaksanakan Polsek Bunobogu ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Momunu. “Apa yang dilaksanakan Polsek Momunu ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Momunu dengan mengecek langsung berdialog dengan warga” terang Kasihumas.