BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Bhabinkamtibmas Polsek Toili Bantu Warga Siapkan Pesta Pernikahan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai kepedulian terhadap salah satu warga binaan yang akan melangsungkan pernikahan, Bhabinkamtibmas Polsek Toili, bersama masyarakat bergotong royong membantu menyiapkan acara pernikahan salah satu warganya, Kamis (25/4/2024).

Bhabinkamtibmas Aiptu Zakir menyampaikan, bahwa kegiatan penyiapan pernikahan mulai memasang tenda dan memasak di dapur merupakan salah satu rasa kemanusiaan bersama masyarakat, dalam membantu meringankan beban sesama.

“Kegiatan penyiapan pernikahan ini dilaksanakakan secara bersama-sama, ini menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Toili,” ujarnya

Hal tersebut menunjukan bahwa rasa kebersamaan dan kekompakan warga Desa Tolisu Kecamatan Toili Jaya, Banggai sangat tinggi dan sudah terbangun sejak lama dalam setiap kegiatan.

Sementara itu, selaku pemilik pesta hajatan mengucapkan banyak terima kasih karena Bhabinkamtibmas telah meringankan penyiapan acara pernikahan.

“Kami berterimakasih terhadap bapak Bhabinkamtibmas karena telah membantu kami yang sedang mempersiapkan acara pernikahan, semoga kerja sama dan kekompakan ini dapat semakin kokoh antara masyarakat dan Polri,” ucapnya.*HumasPolresBanggai