BID HUMASGeneralLatestNews

Jelang Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Polres Parimo Gelar Donor Darah

Parimo, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepoplisian Resort (Polres) Parigi Moutong (Parimo) melaksanakan kegiathan bakti sosial donor darah, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Jum’at (10/06/2022) pagi, di Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Anuntaloko Parigi.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Parimo, AKBP Yudy Arto Wiyono, S.I.K, M.H bersama Wakapolres Parimo, Kompol I Putu Surya Bhakti, S.H ,M.H, Kabag SDM Polres Parimo, AKP I Made Muliarsana, S.H, Kasi Kum, AKP David Tangalele, serta para pejabat utama (PJU) Polres Parimo lainnya, para personil Polres Parimo, para Personol Siswa Latja SPN Polda Sulteng dan Polsek jajaran.

Kegiatan diawali dengan apel pagi di halaman Mako Polsek Parigi, dipimpin oleh Wakapolres Parimo didampingi Kapolsek Parigi, Iptu Haryono, S.H, yang juga dihadiri oleh para PJU dan para Personel Polres Parimo dan Polsek jajaran.

Selanjutnya Kapolres Parimo bersama personil langsung menuju ke Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Anuntaloko Parigi untuk melaksanakan donor darah.

Kapolres Parimo mengatakan sebanyak sekitar 200 personil yang melaksanakan donor darah.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolres Parimo menyampaikan ucapan Selamat hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“Dengan adanya kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang sakit atau yang membutuhkan darah,” pungkasnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *