POLRES TOUNA

Waka Polsek Ampana Kota Hadiri Peringatan HUT Kelurahan Labiabae ke-12

TOUNA – Waka Polsek Ampana Kota Ipda Riono menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kelurahan Labiabae yang ke 12 tahun 2023 bertempat di Kantor Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (14/11/23) kemarin.

Turut hadir Ketua PKK Kabupaten Touna, Femy Luther Lahay, SKM, Srikandi Kabupaten Touna, Yani Madengke, Camat Ampana Kota, Mohamad Awali, S.Sos, M.Si, Danrami 1307 – 05 / Ratolindo, Lettu inf Sunarno, Lurah Labiabae, Fariz, ST, MM, Kanit Binmas Polsek Ampana Kota, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Para Lurah, Ketua RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Lurah Labiabae, Fariz dalam sambutannya menyampaikan sejara pembentukan Kelurahan Labiabae yang merupakan pecahan dari Kelurahan Ampana yang dimekarkan pada tanggal 19 Juli 2011.

“Kelurahan Labiabae sudah meraih beberapa prestasi baik di tingkat Kecamatan, Kabupaten maupun Provinsi,” ucap Lurah.

Menurutnya, keberhasilan Kelurahan Labiabae tidak luput dari peran masyarakat setempat maupun peran Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Semoga pemerintah Kelurahan berbenah baik itu pelayanan terhadap masyarakat maupun lainya,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Ampana Kota Mohamad Awali dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Ampana Kota mengapresiasi kepada Kelurahan Labiabae merupakan Kelurahan terbaik ditingkat Provinsi Sulteng.

“Tentunya hal ini merupakan kerja-kerja kolaboratif antar sesama unsur yang ada di Masyarakat,” ungkap Camat Ampana Kota.

“Untuk itu tetap jaga kekompakan di Kelurahan Labiabae,” pesan Camat mengakhiri sambutannya.

Dalam kegiatan ini dilakukan Penyerahan Piagam penghargaan dari Bupati Touna untuk kategori kelurahan cepat berkembang yang diserahkan oleh Camat Ampana Kota.

Piagam penghargaan dari Bupati Touna terhadap Babinsa Labiabae untuk Babinsa terbaik yang bekerja dengan baik, yang diserahkan oleh ketua PKK Kabupaten Touna.

Piagam penghargaan dari Bupati Touna terhadap Bhanbinkamtibmas terbaik yang sudah bekerja keras, diserahkan langsung oleh Ketua PKK Kabupaten Touna.(Ipul)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#Khebinekaan