POLRESPOLRES SIGI

Kapolsek Bersama Danramil Marawola Kunjungan Silaturahmi ke Kantor Desa Beka

Sigi, Tribratanews.Sulteng.polri.go.id – Untuk lebih mengenal dan mengetahui situasi dan kondisi masyarakat di wilayah hukum Polsek Marawola, Kapolsek Marawola Iptu Aditya. ST bersama Danramil 1306- 05 Marawola, Kapten Inf. Stenly Lumowa, bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan sambang ke kantor Desa Beka, Kecamatan Marawola, bertemu dengan Kepala Desa Beka, bapak Fitrah.S.Ag, Rabu (11/05/2022).

Maksud dan tujuan dari kegiatan sambang tersebut adalah guna terjalinnya lebih mengenal serta kerjasama dan saling tukar informasi dari warga masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Marawola agar selalu tercipta suasana aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Marawola menyampaikan pesan kamtibmas serta imbauan Prokes kepada Kades tentang pentingnya peran serta seluruh warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mentaati Protokol kesehatan agar kita dapat terhindar dari Virus Covid – 19.

“Tolong bantuan dan kerja sama nya pak Kades untuk ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Marawola ini agar tetap aman,” ujar Iptu Aditya.

“Apabila ada informasi atau suatu permasalahan yang dapat mengganggu kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek untuk membantu mencari solusi pemecahannya yang terbaik,” ucap Kapolsek Marawola.

Kepala Desa Beka, bapak Fitrah menanggapi positif dengan sambang pak Kapolsek beserta Danramil ke kantor desa Beka.

”Saya sangat senang dan berterimakasih atas kehadiran Kapolsek dan Danramil dengan memberikan perhatiannya untuk menjaga dan memelihara keamanan di desa kami,” tutur Kades Beka.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *