BID HUMASSATKER

Gelar Patroli Wilayah, Polsek Momunu Berikan Imbauan Kamtibmas

Buol, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resort (Polres) Buol melalui Polsek Momunu kembali melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli disekitar wilayah Kecamatan Momunu, Kamis (12/05/2022) malam.

Dipimpin oleh Ka SPKT II, Aiptu Nerouleyn P.Agama melewati rute patroli yakni Jalan Trans Sulawesi, Desa Lamadong I, Desa Lamadong II yang ada diwilayah Kecamatan Momunu.

Patroli menargetkan berupa senjata tajam (Sajam), minuman keras (Miras) dan sekaligus memberikan imbauan kepada warga dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 yakni 5 M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilisasi, Menjauhi Kerumunan).

Ka SPKT II menerangkan bahwa pihaknya untuk mencegah penyebaran covid-19, mengajak warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksin yang di sediakan oleh Puskesmas.

“Patroli yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjamin situasi keamanan dan ketertiban, serta mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi di gerai vaksin yang disiapkan oleh puskesmas terdekat,” ungkapnya.(fn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *