POLRESPOLRES SIGI

Bhabinkamtibmas Desa Oloboju Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Masjid

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Oloboju, Polsek Biromaru, Polres Sigi, Aipda Abdul Mutalib, turun langsung mengikuti kegiatan gotong royong dalam melakukan pembangunan Masjid Al Ihklas, Sabtu (01/10/2022), di Desa Oloboju, Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi.

Kasi Humas Polres Sigi, AKP Ferry Triyanto mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut Aipda Abdul Mutalib turut serta ambil bagian gotong royong melakukan kerja bakti pembangunan masjid bersama warga binaannya guna menumbuhkan rasa kekeluargaan serta kerja sama.

“Gotong royong merupakan salah satu sarana untuk menjalin dan mempererat silaturahmi yang baik antar sesama warga, sehingga senantiasa tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” tutur Kasi Humas.

Kasi Humas menuturkan, selain kerja bakti Aipda Abdul Mutalib juga memberikan imbauan kepada warga agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah, selalu jaga jarak dan rajin mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid- 19.

“Tetap menjaga diri dari dampak penyebaran virus covid-19, untuk menyelamatkan orang banyak, dan keluarga,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Biromaru, AKP Abdul Azis S.H, mengatakan bahwa gotong royong bersama yang dilakukan personelnya dengan warga masyarakat tersebut merupakan wujud kepedulian dan sinergitas guna menjalin kedekatan untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam setiap kegiatan.

“Semoga dengan renovasi masjid selesai, warga masyarakat sekitar meningkatkan ibadahnya dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta sebagai sarana silahturahmi antar umat secara bersama-sama mulai dari ibadah berjamaah sehingga dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat,” tutupnya.(Polres Sigi)