POLRESPOLRES SIGI

Berikan Rasa Aman Saat Ibadah, Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge Lakukan Pengamanan Gereja

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadah kebaktian Minggu pagi,Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge,Polsek Biromaru, Polres Sigi, Bripka Indra Wahyudi melakukan pengamanan saat pelaksanaan Ibadah minggu pagi di Gereja Balai keselamatan (BK) desa Jono Oge, Kecamatan Sigi Biromaru, minggu (09/10/22).

Bhabinkamtibmas desa Jono Oge Bripka Indra Wahyudi  rutin melakukan kegiatan patroli dan sambang kewilayahan guna menenjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya, seperti terlihat saat melakukan pengamanan kegiatan ibadah Kebaktian Minggu pagi di Gereja Balai Keselamatan Ddsa Jono Oge .

Selain melakukan pengamanan juga melaksanakan pengaturan jalan guna memberikan kelancaran dan kenyamanan kepada para Jamaat dalam melakukan ibadah, kepada pendeta maupun pengurus gereja dihimbau agar dalam pelaksanaan ibadah tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, siapkan sarana dan prasarana seperti tempat mencuci tangan dengan sabun mengingat covid19 sampai saat ini masih ada, pesannya.

Jemaat Gereja Balai Keselamatan (BK) Desa Jono Oge menyambut baik pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Jono Oge terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah, siap menerapkan prokes dalam pelaksanaan ibadah kebaktian minggu pagi, ucap salah seorabg jemaat.

Ditempat terpisah Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H, menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif dalam melakukan pengamanan kegiatan ibadah, hal tersebut merupakan wujud kepedulian Polri sebagai pelayan pelindung pengayom masyarakat dalam menjaga toleransi antar umat beragama di wilayah hukim Polsek Biromaru serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jamaat dalam pelaksanaan ibadah, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran covid19, tegas kapolsek. [Polres Sigi]