POLRES BANGGAI

Kasubsektor Tolbar Hadiri Debat Visi Dan Misi Calon Kades di Makapa

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubsektor Toili Barat Polsek Toili Ipda I Wayan Sukarman SH, menghadiri kegiatan debat visi dan misi Calon Kepala Desa Pilkades serentak gelombang I tahun 2022 di Desa Makapa, Kecamatan Toili Barat (Tolbar), Kabupaten Banggai, Sabtu (29/10/2022) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Makapa tersebut dihadiri Kasi pemerintahan Toili Barat Haruman, KUPT Pertanian Sunardi, Batibung Peltu Wayan Rupa, pendamping kabupaten, Ketua Panitia Pilkades, para Calon Kades dan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pemaparan visi dan misi masing-masing calon Kades dan sesi tanya jawab.

Kasubsektor Tolbar mengungkapkan, selain menghadiri kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh personel TNI-Polri dan Linmas guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dilakukan pengamanan personel TNI-Polri dan Linmas,” ungkapnya.

Tak hanya pengamanan, Wayan mengatakan, pihaknya juga mengimbau kepada massa pendukung calon agar tetap tenang dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

“Ini dilakukan demi lancarnya kegiatan debat tersebut, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai