BID HUMASSATKER

Polda Sulteng Hadiri Acara Pembukaan Musyawarah Provinsi IMI Sulawesi Tengah Tahun 2022

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulteng AKBP Boy F Samola menghadiri Acara Pembukaan “Musyawarah Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tengah” Tahun 2022 di Hotel Sutan Raja Jln. DR. Abdurrahman Saleh Kota Palu, minggu 18/22 pagi.

Dua figur otomotif terpilih sebagai Ketua IMI Provinsi Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat pada Musprov (Musyawarah Provinsi) yang dilangsungkan pada kesempatan itu.

Yang pertama, Helmy Umar SE dipilih sebagai Ketua IMI Provinsi Sulawesi Tengah masa bakti 2022-2026, pada Musprov yang dilangsungkan di kota Palu.

“Pak Helmy Umar SE dipilih secara aklamasi pada Musprov yang diikuti 19 klub anggota IMI Sulawesi Tengah yang telah diverifikasi oleh IMI Pusat,” ujar Doni B Prihanda, Deputy Waketum Organisasi IMI Pusat.

Doni B Prihandana hadir pada Musprov IMI Sulawesi Tengah di kota Palu.

Sedangkan Musprov IMI Provinsi Sulawesi Barat yang diselenggarakan di Polewali Mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar kembali dipilih sebagai Ketua, kali ini untuk periode keduanya atau periode 2022-2026.

Pada Musprov IMI Sulbar yang juga ditentukan secara aklamasi ini, IMI Pusat mengutus Nasrul Fuad (Direktur Organisasi) hadir di acara Musprov. 

Selamat bertugas untuk bang Helmy Umar dan bang Andi Ibrahim Masdar. (DA)