BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Malam Natal Suasana Kota Palu Damai Sejahtera

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Minggu 25/12/22. Sabtu malam atau malam Minggu tepat malam menjelang Nalat 25 Desember 2022. Banyak hiruk pikuk warga yang beraktifitas menikmati weekend, baik yang di jalanan maupun di tempat tempat nongkrong. Sementara itu umat Nasrani yang merayakan Natal sudah ada yang mengadakan Ibadah baik di rumahnya maupun di Gereja yang ada di kota Palu.

Hasil pantauan Tribratanews, suasana malam Natal tahun ini di kota Palu berjalan sangat aman, bahkan jika kita mendekati gereja disana sudah banyak petugas baik TNI maupun Polri yang berjaga jaga. Sehingga kesan aman damai sangat terasa.

Memang diketahui bahwa sejak tanggal 22 Desember Polri bersama instansi lainya menggelar operasi Lilin Tinombala 2022 guna mengamankan hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023.

Beralih ke pemakaman Nasrani yang bertempat di kelurahan Talise kecamatan palu Timur. Pada malam Natal kali ini sebagian besar menyalakan lampu lilin di makam para kerabatnya. Suasana sangat sedu di tempat tersebut, banyak peziarah tidak dapat menyembunyikan rasa sedih, haru dan kerinduan kepada keluarga yang telah terlebih dahulu menghadap Tuhan.

Tribratanews Polda Sulteng dan segenap staf Bid Humas Polda Sulteng mengucapkan selamat hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, dengan harapan kita tetap dalam lindungan Tuhan, dan menyongsong tahun baru dengan penuh pengharapan serta akan mengisi tahun 2023 dengan bekerja keras dan tetap dalam jalan Tuhan. (KR)