BID HUMASSATKER

Team Presisi Tadulako Lakukan Patroli Dialogis Di Kawasan Pelabuhan Pantoloan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id–  Direktorat Samapta Polda Sulteng melalui team presisi tadulako terus melakukan patroli dialogis di tempat obyek vital, Bank, pertokoan dan tempat perbelanjaan yang ada di wilayah Kota Palu guna mencegah tindak kejahatan yang dapat mengancam situasi kamtibmas, Selasa (17/01/2023).

Ipda Risnawati, S.H yang memimpin patroli tersebut mengatakan, pada hari ini pihaknya melakukan patroli di kawasan pelabuhan pantoloan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Palu agar tetap stabil aman dan kondusif.

“Patroli dialogis di lakukan di lokasi rawan tindak kejahatan seperti Pelabuhan Pantoloan, Terminal Mamboro dan Pelabuhan kapal Ferry Taipa, guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor”, ujarnya.

“Disetiap kegiatan patroli dialogis ini kami selalu memberikan pesan -pesan kamtibmas tak lupa kami juga mengajak masyarakat untuk bersama menjaga dan memelihara kamtibmas dan di harapkan masyarakat dapat melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan hal – hal yang mencurigakan,”Ungkapnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bentuk-bentuk tindakan kejahatan, apabila masyarakat menemukan atau melihat tindak kejahatan serta hal-hal yang mencurigakan segera berkoordinasi dan melaporkan ke pihak Kepolisian atau dengan menghubungi ke call center 110 atau mendatangi kantor Polisi terdekat,”Tutupnya.(DA)