POLRES BANGGAI

Kapolres AKBP Ade Nuramdani, Silaturahmi ke Bupati Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM datang bersilaturahmi ke Kantor Bupati Banggai, Rabu (1/2/2023) pukul 14.30 Wita.

Kedatangan Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam Polres Banggai AKP Usman, SH, disambut langsung oleh Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka diruang kerjanya.

Silahturahmi itu dalam rangka perkuat kolaborasi dan sinergitas antara Polres Banggai dengan Pemda guna menciptakan Kamtibmas kondusif dan damai sehingga mendukung pembangunan di Kabupaten Banggai.

Kapolres Banggai menyampaikan bahwa selalu mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai guna melakukan pembangunan dan pemulihan ekonomi masyarakat.

Sehingga Polres akan siap melakukan sinergitas untuk mewujudkan kamtibmas dengan mengutamakan Tindakan preemtif dan preventif.

“Secara umum, kondisi kamtibmas di Banggai relative kondusif. Kita berharap, dengan optimisme dan sinergitas bersama Polri, Pemerintah Daerah dan juga bersama masyarakat dapat mewujudkan suasana yang damai di kabupaten paling timur di Sulteng ini,” ujar Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres, untuk terus memantau situasi Kamtibmas Polres Banggai juga rutinkan menggelar pertemuan.

Sementara itu, Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih atas kunjungan silahturahmi Kapolres dan Kasat Intelkam Polres Banggai.

“Selamat datang kepada Kapolres Banggai yang baru menjabat di Kabupaten Banggai, semogga sinergitas yang baik selama ini bis akita pelihara dan jaga dengan baik, untuk menuju Kabupaten Banggai yang maju,” terang Bupati.*Humas Polres Banggai