POLRES TOUNA

Kapolsek Wakep Turun Langsung Patroli Pantau Situasi Kamtibmas di Pasar Dolong B

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH turun langsung Patroli memantau situasi Kamtibmas di Desa Dolong A dan Desa Dolong B, Kecamatan Wakep, Kabupaten Touna, Rabu (01/02/2023) malam.

Dalam kegiatan Patroli ini, Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH didampingi Anggotanya Briptu Junardo dan Briptu I Gede S melakukan dialog dengan pedagang di Pasar Dolong B, Kecamatan Wakep, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, Patroli  ini gencar dilaksanakan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat.

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Wakep sebagai upaya Preentif mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan tindak pidana di Wilayah Hukum Polsek Wakep,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

Dalam kegiatan ini, tambah Ipda I Gusti Made Ary Candra, himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang berkumpul agar tidak melakukan hal-hal yang negatif seperti minum minuman keras dan main judi.

“Selain itu, himbauan agar mematuhi Prokes 5 M serta mlakukan Vaksinasi bagi yang sudah waktunya di di Puskesmas maupun di gerai Vaksinasi, ” tukas Kapolsek.*Humas*