GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Picu Perkelahian, Ratusan Liter Minuman Keras Disita Polisi

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali respon cepat dan menindak tegas keluhan dari para tokoh terkait peredaran Minuman Keras (Miras) di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan melakukan razia serta menyita ratusan miras beralkohol berbagai merek, Sabtu 15 April 2023.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K, M.H menyampaikan menindaklanjuti adanya masukan dari para tokoh tersebut terkait perkelahian dan penganiayaan dengan menggunakan benda tajam yang menimbulkan dan mengakibatkan korban luka parah yang dipicu oleh mengkonsumsi miras.

Polres Morowali kembali melaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sekaligus dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 M yang dikemas dalam Operasi Ketupat Tinombala 2023.

Kegiatan KRYD di pimpin oleh Kabag Ops Polres Morowali AKP Umar, S.H, M.H yang juga dihadiri Kasat Intelkam Polres Morowali AKP Thamrin Samuda, Ps. Kasat Narkoba Polres Morowali Iptu Kristianto SH, KBO Samapta Polres Morowali Ipda Syafaruddin Ramin, S.H dan para personel Polres Morowali.

Adapun hasil KRYD, Polres Morowali berhasil menyita ratusan liter minuman keras berbagai merek di tiga lokasi yakni di Desa Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Kegiatan berakhir pada pukul 23.10 Wita berjalan aman dan kondusif, kemudian untuk barang bukti kami bawa ke Mako Polres Morowali,” tutup Kabag Ops.