BID HUMASSATKER

Pastikan Pengisian BBM Di SPBU Lancar, Tim Presisi Tadulako Gencar Melakukan Patroli Dialogis

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tim presisi tadulako Direktorat Samapta Polda Sulteng terus melaksanakan patroli secara rutin ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk memastikan pengisian BBM lancar.

Dengan sasaran tempat-tempat yang berada di wilayah Kota Palu, kali ini SPBU yang menjadi sasaran adalah SPBU Mamboro Kecamatan Palu Timur, Minggu (21/05/2023).

Dipimpin Aipda Haeruddin, patroli dialogis ini di tujukan untuk mengunjungi SPBU untuk melakukan pengecekan situasi di SPBU dan sekitarnya agar dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli tersebut tim presisi tadulako menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada petugas SPBU dan warga yang mengisi BBM agar berhati-hati dalam pengisian dan mengantri dengan tertib.

Saat dijumpai Aipda Haeruddin mengatakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh tim presisi tadulako Dit Samapta Polda Sulteng ini berpatroli ke SPBU guna memastikan kegiatan pengisian BBM dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“SPBU merupakan obyek vital sehingga dilakukan patroli rutin oleh Kepolisian, untuk meminimalisir gangguan kamtibmas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Haeruddin.

“Diharapkan dengan adanya patroli dialogis ini akan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman, bagi warga yang sedang melakukan pengisian BBM antri dengan tertib,” Pungkasnya.(fn)