POLRES TOUNA

Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Walea Kepulauan Ajak Warga Untuk Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat,  Bhabinkamtibmas Polsek Walea Kepulauan Polres Touna, Bripka Rekwanli Adrian melaksanakan kegiatan sambang warga desa binaanya di Desa Kalia, Kecamatan Talatako, Kabupaten Touna, Senin (28/08/23).

Dalam sambangnya, Bripka Rekwanli Adrian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak warga desa Kalia agar turut serta membantu tugas Kepolisian dalam menwujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Desa.

Bripka Rekwanli Adrian juga mengajak warga agar menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas seperti miras dan penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, sambang Desa ini merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat.

“Sambang ini juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Ipda I Gusti Made Ary Candra.*Humas*