POLRESPOLRES POSO

Satgas Preemtif Ops Madago Raya Melaksanakan Koordinasi Tentang Tabligh Akbar

Poso-Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah daerah operasi Satgas Preemtif operasi madago raya melalui Dai Kamtibmas melaksanakan sambang dan koordinasi kepada sekdes desa Tolai terkait kegiatan Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Al-Izzah Asadiyah Tolai Rabu(15/11/2023).

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka  Rapat Koordinasi Persiapan Tabligh Akbar di Pondok Pesantren AL-IZZAH ASADIYAH Tolai Kabupaten Parigi Provinsi Sulawesi Tengah.

Maksud dan Tujuan dilaksanakannya Kegiatan Tabligh Akbar rencana menghadirkan Ketua FKUB Provinsi Sulawesi Tengah  Prof.KH.Zainal Abidin,M.Ag,Dr.Ali Fauzi ,M.Pdi, Umar Patek Jadid.

Tabligh Akbar tersebut guna menjalin silaturahmi antar umat beragama dan terpeliharanya Kamtibmas , Satuan Tugas Operasi Madago Raya-2023 Tahap IV dengan tema ” Dengan Merajut Persaudaraan Dan Kebersamaan Kita Wujudkan Provinsi Sulawesi Tengah Yang Aman Dan Kondusif”.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan hari kamis tanggal 16 November 2023 di pondok pesantren Ponpes As’adiyah Ruhul Izzah Tolai. kegiatan tersebut disambut baik oleh sekdes.

Tim Dai Kamtibmas menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat kab.parigi motong dan sekitarnya dimohon untuk menghadiri kegiatan tablik akbar di Pondok Pesantren Al-Izzah Asadiyah Tolai Kab.Parigi.