BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

250 Personel Polda Sulteng Kawal Aksi Super Damai 212 Bela Palestina di Kota Palu

Tribratanews, Palu – Sebanyak 250 Personel gabungan Polda Sulteng dan Polresta Palu memberikan pelayanan pengawalan dan pengamanan Aksi Super Damai 212 dari lintas agama dan ormas di Kota Palu

Aksi Munajat Akbar 212 untuk keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kemenangan Palestina itu dipusatkan di jalan Sis Aljufri Palu Barat Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (2/12/2023)

“Untuk menjaga keamanan selama pelaksanaan Aksi Super Damai, Kepolisian berikan bantuan pengawalan dan pengamanan di lokasi kegiatan,” kata Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu.

Kabid Humas juga menyebut, 250 personel gabungan Polda Sulteng dan Polresta Palu pagi ini jam 07.00 wita mulai insert di lokasi Aksi Super Damai 212 di Jalan Sis Aljufri, Palu.

Kita berikan pelayanan pengawalan dan pengamanan yang humanis, agar seluruh rangkaian aksi dapat berjalan aman dan lancar, terang Djoko.

Diharapkan seluruh peserta aksi dapat bekerjasama menjaga kamtibmas agar situasi tetap kondusif sesuai tema yang diusung “Aksi Super Damai 212” pintanya

Permohonan maaf kepada masyarakat Kota Palu yang akan melintas di Jalan Sis Aljufri, tentunya perjalanan anda akan terganggu dan diimbau untuk mengambil jalur alternatif lain, pungkasnya. (ab)