BID HUMASSATKER

Dansat Brimob : Laksanakan Pelatihan Dengan Baik, Serius dan Bersungguh-Sungguh

Sigi, tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Sebanyak 120 personel remaja yang baru tergabung dalam Sat Brimob Polda Sulteng mengikuti pelatihan kemampuan Brimob bagi Bintara dan Tamtama Remaja Tahun 2024, di Stadion Gelora Atmaja Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulteng, Desa Ngata Baru Kabupaten Sigi.

Dalam acara tersebut, Komandan Satbrimob Polda Sulteng KBP Kurniawan Tandi Rongre, SIK, MSi menegaskan agar para personelnya melaksanakan pelatihan dengan baik, serius dan bersungguh-sungguh.

“Kepada rekan-rekan instruktur mohon untuk memberikan materi yang terbaik agar dapat diterima dengan jelas oleh peserta,” kata KBP Kurniawan Tandi Rongre, saat membuka kegiatan pelatihan Kemampuan Brimob, Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 20 Januari 2024 hingga 4 Februari 2024, dan akan menggunakan fasilitas latihan di Mako Batalyon A Brimob Pelopor Polda Sulawesi Tengah.

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen profesional Brimob Sulteng dalam mempersiapkan personelnya untuk berintegrasi ke satuan baru dengan tetap menjaga kesiapan menghadapi segala bentuk penugasan. Hadir dalam kegiatan tersebut Wadansatbrimob Polda Sulteng AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, SIK, dan jajaran Satbrimob Polda Sulteng, instruktur pelatihan, serta Bintara dan Taruna Muda sebagai peserta pelatihan kemampuan Brimob dan Tamtama Remaja Satbrimob Polda Sulteng. (ab)