POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Jumat Curhat Dengan Jemaah Masjid Darul Mutaqim Sabuliratoba

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Darul Mutaqim Desa Sabuliratoba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jumat (26/1/2024).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Rudianto serta dihadiri Imam Masjid bersama jamaah warga.

Usai melaksanakan Shalat Jumat Berjemah, Kapolsek Ampana Kota memberikan himbauan Kamtibmas mengajak masyarakt agar bersama-sama menjaga Kamtimbmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Mari kita sukseskan Pemilu pemilu 2024, walaupun berbeda pilihan tetapi tetap jaga silaturahmi,” ajak Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada para orang tua agar mengawasi anak remajanya, apalagi yang masih pelajar SMA dalam pergaulan.

“Sehingga tidak sampai terkontaminasi narkoba atau minuman keras yang bisa merusak kesehatan dan merusak mental anak-anak remaja,” pesannya.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa Polri pada bulan Maret membuka pendaftaran anggota Polri yang masih kelas 12 SMA atau sudah lulus sekolah SMA.

“Untuk itu, bagi yang berminat silahkan daftar Polri dan bila ada yang kurang kelas tanyakan di Bagsumda polres Touna dan jangan percaya calo,” pungkasnya.(Humas)

​#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan