POLRESPOLRES BANGGAI

Kabagops Polres Banggai Hadiri Pelepasan Simbolis Distribusi Logistik Pemilu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat di Kantor KPU Banggai, Kelurahan Maahas, Luwuk Selatan, dilaksanakan pelepasan secara simbolis Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke PPK wilayah Kabupaten Banggai, Senin (5/2/24).

Dihadiri oleh Kabagops Polres Banggai Kompol Esti Prasetyo Hadi, SIK, SH, Asisten I Setda Banggai, Kepala Kejari Banggai, Kasdim 1308 LB, Ketua dan Komisioner KPU Banggai, Ketua dan Komisioner Bawaslu Banggai, para Kapolsek jajaran, serta pimpinan partai/LO.

Dalam kesempatan tersebut Kabagops Polres Banggai Kompol Esti Prasetyo Hadi menyampaikan bahwa sesuai dengan komitmen KPU Banggai, hari ini kita melepas secara simbolis logistik Pemilu ke 8 PPK.

“Pentingnya distribusi logistik yang tepat waktu dan terorganisir untuk menjamin kelancaran Pemilu 2024,” sebutnya.

Dirinya juga menyampaikan kepada para Kapolsek jajaran siap mengamankan dan mengawal logistic sampai ditempat tujuannya.

“Kami TNI – Polri siap melaksanakan pengawalan dan pengamanan pemilu agar berjalan lancar dan kami tegaskan bahwa Polri tetap netral,” tegasnya.

Adapun pendistribusian logistic pemilu oleh KPU Banggai hari pertama menyasar Kecamatan Pagimana, Lobu, Kintom, Nuhon, Moilong, Toili, Toili Barat, dan Simpang Raya.

“Logistik Pemilu yang di distribusikan diantaranya bilik suara, dan kotak suara” pungkasnya.*Humas Polres Banggai