BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Salut! Kasubsektor Masama Rehab Kantor Pakai Dana Pribadi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Saat ini Kantor Sub Sektor Masama Polsek Lamala Polres Banggai tampak direnovasi secara perlahan-lahan, oleh IPDA I Wayan Sukarman.

Bangunan yang dulunya terlihat usang, sekarang sudah mulai nampak asri, semua ruangan sudah pakai plafon, demikian juga parkiran dan pagar sudah tampak lebih luas dari sebelumnya.

Namun dalam pelaksanaan renovasi Subsektor Masama tersebut, ada hal yang perlu diapresiasi dari Kasubsektor IPDA I Wayan Sukarman, dimana dalam keterangannya kepada Wartawan, Rabu (27/3/2024), bahwa biaya renovasi kantor tersebut berasal dari dana pribadinya.

Hal ini sungguh layak dibanggakan dengan hadirnya rasa kepedulian yang tinggi pada Kasubsektor Masama tersebut, yang siap berkorban melaksanakan renovasi kantor dengan dana sendiri.

“Kantor ini saya rehap dengan dana sendiri dan dibantu secara gotong royong oleh masyarakat dalam mengerjakannya,” ujarnya.

Dengan kepedulian yang tinggi oleh mantan Kasi Propam Polres Banggai ini, beberapa hari kedepan Subsektor Masama akan terlihat berseri.*HumasPolresBanggai