POLRESPOLRES BUOL

Antisipasi Kerawanan kamtibmas, Polsek Biau Gelar patroli Malam

Jajaran Polsek Biau kembali melaksanakan Patroli Dialogis guna menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif, Selasa malam (02/04/24)

Patroli Dialogis yang dipimpin Aiptu Ridwan, S.IP ini sebelumnya melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Taraweh dibeberapa Masjid yang berada diwilayah Kecamatan Biau, selanjutnya melaksanakan Patroli dipemukiman warga diantaranya di Kompleks pemukiman masyarakat Kel. Buol dan Kompleks pemukiman masyarakat Kel. Leok 1

Pada saat berdialog dengan warga petugas yang melaksanakan Patroli menanyakan situasi Kamtibmas disekitar tempat tinggal dan juga memberikan himbauan agar selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif dan apabila ada hal-hal yang bisa mengganggu terjadinya gangguan Kamtibmas untuk menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di Desa atau melaporkan langsung ke Polsek Biau.

“Petugas yang melaksanakan Patroli berdialog dengan warga mengecek situasi Kamtibmas dan juga memberikan himbauan agar selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif, apabila ada hal-hal yang bisa mengganggu terjadinya gangguan Kamtibmas untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan langsung ke Polsek Biau” terang Kapolsek Iptu Sudarmono.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa apa yang dilaksanakan Polsek Biau ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Biau.

“Apa yang dilaksanakan Polsek Biau ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Biau dengan mengecek langsung berdialog dengan warga” terang Kasihumas.
Buol, 03 April 2024