POLRES TOUNA

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli KRYD

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam upaya menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Rabu  (23/11/2022) malam.

Patroli KRYD yang dilaksanakan Kanit Samapta Polsek Ampana Kota Aiptu sudirman bersama anggota Aipda Ansyar dan Bripka Dani Radiansyah dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat lainnya.

Dalam Patroli ini, Personil Polsek Ampana Kota melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang berkumpul di Kelurahan Ampana dan Bailo Kecamatan Ampana Kota menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tidak melakukan hal-hal yang negatif,dan mengajak mematuhi Prokes 5 M, serta melakukanVaksinasi di Puskesmas maupun di gerai Vaksinasi.

Selanjutnya,  patroli di sekitaran Jln. Sultan Hasanuddin Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana kota terhadap masyarakat yang berkumpul menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tidak melakukan hal-hal yang negatif,dan mengajak mematuhi Prokes 5 M, serta melakukanVaksinasi di Puskesmas maupun di gerai Vaksinasi.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H mengatakan, Bahwa patroli malam yang di gelar dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Kepolisian (KRYD) Polsek Ampana Kota untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat beraktivitas guna mencegah segala gangguan kamtibmas dan aksi tindak kejahatan.

“Kegiatan ini wajib dilakukan oleh setiap personil yang melaksanakan piket di Polsek Ampana Kota. Patroli KRYD dilakukan juga bertujuan untuk mengantisipasi para pelaku tindak kejahatan untuk mengurungkan niatnya saat akan melakukan aksinya,” jelas AKP Jimyarto.*Humas*