POLRES BANGGAI

Utamakan Kualitas Kurikulum dan Extrakurikuler, TK Bhayangkari 05 Banggai Membuka Penerimaan Murid Baru

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – TK Kemala Bhayangkari 05 Banggai secara resmi kembali akan membuka penerimaan murid baru untuk tahun ajaran 2023/2024.

Syarat dan ketentuan mendaftanya pun terbilang cukup mudah, orang tua murid bisa mendatangi langsung TK Kemala Bhayangkari di Jalan Sungai Limboto Kelurahan Soho, atau Mapolsek Luwuk.

Adapun syarat pendaftaran sangat mudah cukup menyerahkan foto copy akte kelahiran dan kartu keluarga serta pas photo 2X3.

“Untuk narahubung bisa hubungi nomor berikut 085825055378 (Ibu Nun Kasim) dan 085241060234 (Ibu Ni),” sebut Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny. Irma Ade Nuramdani, Jumat (5/5/2023).

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Banggai ini menjelaskan bahwa sudah dibuka penerimaan murid baru sampai dengan 31 Juli 2023 mendatang.

“Pembukaan penerimaan murid baru di TK Kemala Bhayangkari 05 Banggai sudah dimulai sampai 31 Juli 2023,” ujarnya.

Istri dari Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, menjelaskan pula bahwa selain mengutamakan kurikulum pada para murid juga menunggulkan extrakurikuler seperti Menari, Menggambar/Melukis, Drumband dan Prakarya.

“Murid juga akan diperkenalkan tugas Polri sehingga tumbuh keinginan untuk bercita-cita menjadi Polisi yang baik melalui Pocil (polisi cilik),” pungkasnya.

Jadi gimana? Sekolah di TK Kemala Bhayangkari 05 Banggai keren dan menarik kan? Yuk, manjo torang kase maso tong pe anak-anak di TK Bhayangkari 05 Banggai.*Humas Polres Banggai