BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Jumat Curhat di Kabupaten Sigi, Tampung Curhatan dan Aspirasi Masyarakat

Tribratanews, Sigi – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) yang diwakili oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Reskrimsus) Ilham Saparona, S.I.K, S.H melaksanakan Program Prioritas Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dalam rangka kegiatan Jumat Curhat, 12 Mei 2023, di salah satu kafe di Jalan Guru Tua Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri pimpinan Polri di wilayah kepada masyarakatnya, sekaligus untuk menampung curhatan atau aspirasi masyarakat yang nantinya untuk ditindak lanjuti atau dapat dicarikan solusinya.

Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Pombewe bapak Djohase yang hadir dalam Jumat Curhat itu menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini dan gebrakan yang dilakukan oleh Polri diwilayah Polres Sigi.

“Kami sangat mengapresiasi dengan acara Jumat Curhat yang dilakukan saat ini warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan Kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait Kamtibmas, penyakit masyarakat dan masalah lainnya,” tuturnya.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut diantaranya Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H beserta jajarannya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sigi Anwar S.Sos, Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Sigi Muhammad Ambar, S.STP, Kepala Desa Sunju Amir Mose, Tokoh masyarakat Desa Pombewe bapak Idris.(fn)