POLRES BANGGAI

Program Jumat Curhat, Kapolsek Nuhon: Kami Siap Terima Saran dan Masukan Dari Masyarakat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Nuhon Iptu Budi Susanto Putra Lubis menyampaikan bahwa pihaknya siap menerima kritik, saran dan masukan dari masyarakat dalam rangka perbaikan serta peningkatan pelayanan kepolisian khususnya di Kecamatan Nuhon.

Hal itu disampaikannya saat menggelar program ‘Jumat Curhat’ dengan masyarakat di Desa Obo Balingara, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Jumat (2/6/2023) pagi.

“Apabila ada yang memerlukan pelayanan kepolisian kiranya berkenan menghubungi Polsek Nuhon dan dipastikan akan diberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan masyarakat,” ucapnya.

Ia pun menyampaika, bahwa setiap pelayanan di Polsek Nuhon berupa laporan permasalahan ataupun pengurusan surat keterangan dan sejenisnya tidak dipungut biaya alias gratis.

“Harapan kami kiranya seluruh lapisan masyarakat berkenan membantu memberikan informasi terkait adanya pelangaran tindak pidana yang nantinya dapat mengganggu situasi kamtibmas,” pungkasnya.

Dikatakan, program ‘Jumat Curhat’ adalah program komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat untuk membahas permasalahan seputar kamtibmas dan pelayanan Polri terhadap masyarakat.*Humas Polres Banggai