GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kapolres Tojo Una Una Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Walea Kepulauan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  – Kapolres Tojo Una Una, AKBP S. Sophian, SIK, MH memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Walea Kepulauan di Aula Endra Dharma Laksana Polres Touna, Kamis (26/10/23).

Hadir dalam sertijab ini, Waka Polres Tojo Una Una, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Touna dan Personel Polres Touna.

Kapolsek Wakep yang sebelumnya dijabat oleh Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH digantikan oleh Iptu Djabal Nurjali yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Binkar SDM Polres Touna. Sedangkan Ipda I Gusti Made Ary Candra di tarik menjadi Pama di Polres Touna.

Dalam arahannya, AKBP S. Sophian mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam menjaga manajerial organisasi dalam melaksanakan misi dan visi organisasi juga sebagai penyegaran.

“Serah terima Jabatan yang kita laksanakan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan meningkatkan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” ujar Kapolres Touna.

AKBP S. Sophian juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian yang maskismal dan selamat datang di Polres Touna.

“Kepada pejabat baru, agar menjalin kerja sama dan sinergitas dengan instansi terkait lainnya agar tercipta iklim organisasi yang semakin sejuk sehingga kita dapat menampilkan performa kinerja yang semakin baik,” ucap Kapolres.

“Ciptakan lingkungan kerja yang kondusif, aspiratif dan komunikatif agar seluruh anggota termotivasi untuk memberikan pengabdian terbaiknya bagi organisasi Polri yang kita cintai dan kita banggakan ini,” pesan Kapolres mengakhiri arahannya.(Humas)