POLRESPOLRES BANGGAI

Karendalops Polres Banggai Pimpin Apel OMB, Selalu Ingatkan Netralitas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Rabu, (22/11/2023) pukul 08.30 WITA, telah dilaksanakan apel pagi Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024 tahap Penetapan Calon Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 di Lobi Mako Polres Banggai.

Apel Ops dipimpin oleh Karendalops OMB Polres Banggai Kompol Pino Ary dan dihadiri oleh para Kasatgas dan diikuti personel Polres Banggai yang tersprint dalam Oprasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024.

Dalam arahannya, Karendalops Kompol Pino Ary mengingatkan terkait netralitas personil dan teliti dalam bertindak dalam situasi menjelang Pemilu 2024. Kegiatan semakin banyak, agar Kasatgas diatur anggotanya untuk pelaksanaan tugas.”

“Apabila di Polsek ada kegiatan agar Polsek langsung hendel dan tetap koordinasi dengan para Kasatgas dan Kaposko OMB. Tolong Pedomi Jukrah Operasi,” tambah Kabag Ops.

Pihaknya mengatakan, sekarang sudah mendekati masa Kampanye, tetap kita atensi karena perkembangannya tentu dinamis, tetap berdoa agar wilayah hukum kita kondusif.

“Sabtu Minggu rekan-rekan tidak ada libur, tetap wajib melaksanakan tugas karena kita sudah ada insentif,” kata Karendalops.

Selain itu, perwira melati satu dipundak ini juga menggarisbawahi terkait laporan SOT tetap dilaksanakan, selain itu untuk posko dipersiapakan buku-bukunya agar dijilid, kita akan melaksanakan Anev.

Selanjutnya personel yang terlibat operasi langsung melaksanakan kegiatan di lapangan.*Humas Polres Banggai