LatestNewsPOLRES BANGGAI

Kapolsek Kintom Hadiri Lokakarya Mini Lintas Lintas Sektoral Wilayah Kerja Puskesmas Nambo

Banggai – Kapolsek Kintom AKP Laata, SH, menghadiri kegiatan lokakarya mini lintas sectoral wilayah kerja Puskesmas Nambo di Aula Puskesmas Nambo Desa Lumbe, Senin (27/11/2023) pukul 13.30 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekdis Kesehatan Banggai, Camat Nambo, Kapus Nambo, Kader Posyandu dan Kades/Lurah wilayah Kecamatan Nambo dengan jumlah peserta sekitar 40 orang.

Adapun kegiatan lintas sector wilayah kerja Kecamatan Nambo ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali oleh Puskesmas Nambo.

Kegiatan lokakarya mini lintas sector dilaksanakan untuk mengetahui peran bantu masing-masing lintas sector dan evaluasi, serta membahasa capaian hasil kerja, program/kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan.

“Tujuan diadakan lokakarya mini ini adalah untuk memelihara kerja sama lintas sectoral sehingga perlu diadakan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerja sama dalam evaluasi program 2023 dan penentuan program kedepan tahun 2024 untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan diberbagai bidang khususnya kesehatan,” jelas Kapolsek Kintom AKP Laata.*Humas Polres Banggai