BID HUMASGeneralLatestNews

Polsek Biromaru Galar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Akhir Pekan

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar terus kondusif, Polsek Biromaru rutin menggelar patroli.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Bawas, Aipda I Ketut Sukartika bersama personel yang melaksanakan tugas piket saat itu memantau sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3) di wilayah Kecamatan Sigi Biromaru, Sabtu (25/06/2022) malam.

Kapolsek Biromaru, AKP Abdul Azis S.H. mengatakan bahwa menjelang akhir pekan merupakan waktu yang rawan terjadinya aksi C3, sehingga patroli harus dilakukan sebagai bentuk antisipasi.

“Personel kita yang bertugas memberikan imbauan Kamtibmas kepada setiap masyarakat di jumpai untuk selalu waspada dengan lingkungan sekitar,” katanya.

Menurutnya, kejahatan tidak pandang bulu. Oleh karena itu pihaknya mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang setiap saat bisa melakukan aksinya.

“Semoga dengan diadakanya patroli ini, para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niatnya. Sehingga masyarakat yang beraktivitas di akhir pekan dapat beraktifitas dengan nyaman dan aman,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *