BID HUMASSATKER

Tak Hanya Jalan Raya, Petugas Juga Lakukan Sosialisasi Ops Zebra Tinombala 2022 Di Tempat Rekreasi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dengan melihat masih banyaknya pelanggaran lalulintas yang terjadi saat ini, baik yang dilakukan oleh pengendara roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) Dit lantas Polda Sulteng melalui operasi zebra tinombala 2022 tak bosan – bosannya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat.

Tak hanya di jalan raya, petugas juga melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat yang berada di pusat keramaian Lapangan Vatulemo agar selalu tertib dan berlalu lintas dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara dan sekaligus mensosiailsasikan Tilang Etle Mobile Handheld kepada masyarakat yang sedang berada di Lapangan Vatulemo yang bertepatan dengan pelaksanaan care free day, Minggu (09/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut terlihat jelas petugas membagikan brosur ops Zebra Tinombala di Pusat Keramaian Masyarakat Lapangan Vatulemo dan pemasangan spanduk berjalan ops Zebra Tinombala 2022.

Saat dikonfirmasi Kasatgas Preemtif ops zebra tinombala 2022 Kompol Abu Bakar Djafar SH, M.M. menjelaskan, pihaknya melakukan himbauan kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu melengkapi baik diri maupun kendaraannya, petugas juga membagikan brosur pelaksanaan operasi Zebra Tinombala 2022 dan himbauan tertib berlalu lintas kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Palu untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas.

“Kami berharap dengan pelaksanaan ops zebra tinombala 2022 masyarakat akan lebih disiplin dan patuh terhadap peraturan lalulintas sehinggah dapat meminimalisir angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta kepatuhan terhadap protokol kesehatan covid-19,”Tutupnya.(DA)