BID HUMASNewsSATKER

Sholat Jumat, Da’i Polri bertindak selaku Khatib

tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dai Polri Ops madago Raya 2023  bertindak selaku khatib sholat Jumat di Masjid Baitul Makmur Desa Maranda Kec Poso Pesisir Utara Kab.Poso.Jumat,3/2/2023.

Ipda Ilham Sriwan,SH bertindak selaku Khatib pada sholat Jumat kali ini dengan mengambil judul senantiasa berkasih sayang antar sesama umat.

Ilham menceritakan tentang akhlak mulia Nabi Muhammad S.A.W sangatlah baik kita teladani dalam kehidupan sehari-hari.”Sebab Nabi Muhammad S.A.W diutus ke dunia ini untuk memperbaiki akhlak manusia”,Ucap Ilam.

Ustad Sa’ad Hawada adalah seorang Imam Masjid Baitul Makmur Desa Maranda mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Da’i Polri dan meminta sekiranya kegiatan ini dilakukan secara rutin terus menerus berkelanjutan.Ucapnya.

Kaops Madago raya 2023 Kombes Pol.Denny Jatmiko,S.I.K di tempat terpisah menyampaikan terima kasih kepada imam Masjid dan jamaah, mudah-mudahan ke depan program Da’i Polri  terus berkelanjutan.Ungkap Kaops.

“Kaops juga berharap masyarakat bersama-sama unsur TNI-Polri menjaga situasi kamtibmas diwilayah Provinsi Sulawesi Tengah lebih khusus lagi kabupaten Poso, Mari kita hilangkan Image diluar bahwa Poso sekarang sudah aman dan nyaman,aktifitas masyarakat berkebun,bertani,bersawah dan aktifitas lainnya berjalan dengan baik”.Pungkasnya. (DA)