LatestNewsPOLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Ikuti Rakernis Baharkam Polda Sulteng Secara Virtual

Banggai – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, S.H, S.I.K., M.M bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Banggai, menghadiri Rakernis Baharkam Polda Sulteng Tahun Anggaran 2023 secara virtual melalui Zoom Meeting.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 Wita hingga selesai di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Selasa 21 November 2023.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH serta diikuti Pejabat Utama Polda Sulteng dan para Kapolres/Ta jajaran.

Kapolda Sulteng dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada PJU Polda Sulteng serta Kapolres jajaran atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semogga melalui rakernis ini kinerja dapat Semakin “PRESISI” dalam rangka Pemilu, guna mewujudkan netralitas Polri,” ucapnya.

Kapolda juga menegaskan untuk menghindari foto dengan pose yang menggunakan symbol jari. Dalam tugas selalu perhatikan citra polri yang selalu melekat dalam diri kita.

Dalam pelaksanaan tugas tidak ada yang bertindak arogan kepada masyarakat. Selalu kedepankan 5 S yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun.

“Jaga Solidaritas dan kekompakan dalam institusi tempat bekerja,” pesannya.

Kegiatan Rakernis Baharkam Polda Sulteng TA. 2023 ini diharapkan dapat menjadi momentum strategis untuk memperkuat koordinasi dan waktu untuk menggelar program unggulan yang berorientasi pada pengembangan dan penguatan kepolisian di bidang hukum.*